BIDANG PARIWISATA DINAS PERHUBUNGAN, KOMUNIKASI, INFORMASI, TELEMATIKA DAN PARIWISATA KOTA SUBULUSSALAM GELAR KONTES DAN PENOBATAN OGEK, UTI DUTA WISATA KOTA SUBULUSSALAM

Rabu, 05 Oktober 2016 Government

Oleh admhub

BIDANG PARIWISATA DINAS  PERHUBUNGAN, KOMUNIKASI, INFORMASI, TELEMATIKA DAN PARIWISATA KOTA SUBULUSSALAM GELAR KONTES DAN PENOBATAN OGEK, UTI DUTA WISATA KOTA SUBULUSSALAM


Laporan Kontributor Dishubtelkompar Kota Subulussalam
dishubtelkompar.subulussalamkota.go.id, Subulussalam

Selasa  (4/10) Bertempat dua aula TP PKK Kota Subulussalam Komplek Pendopo Walikota  Subulussalam digelar Kontes dan Penobatan Ogek, Uti Duta Wisata Kota Subulussalam Tahun 2016 yang laksanakan oleh  Bidang Pariwisata Dinas  Perhubungan, Komunikasi, Informasi, Telematika Dan Pariwisata Kota Subulussalam.


Penampilan tarian yang dipersembahkan oleh Penari asal SMAN Simpang Kiri dan penampilan lain oleh para kontestan membuat riuh suasana perhelatan tersebut. Wakil Walikota Subulussalam Drs. Salmaza dan isteri, Sekretaris Daerah Kota Subulussalam H. Damhuri, SP. MM dan isteri, Para Asisten, Kepala SKPK, Muspika Simpang Kiri, Para Camat, Tokoh Adat, Tokoh Masyarakat dan audiens sangat antusias menyaksikan kontes penobatan Duta wisata Ogek dan Uti Kota Subulussalam.


Dengan dilaksanakannya penobatan Ogek dan Uti Duta Wisata Kota Subulussalam berharap mereka bisa membantu Pemerintah Kota Subulussalam dalam mempromosikan daerah. Subulussalam sebagai miniatur Indonesia berharap bisa dikenal oleh dunia luar. Kita akui masih jauh ketertinggalan dari daerah lain, kedepan berharap dinas yang membidangi pariwisata agar dapat menyiapkan promosi dan infra struktur kepariwisataan Subulussalam. Semoga Subulussalam menjadi Tujuan wisata yang akan meningkatkan PAD. Mari kita   dilestarikan adat istiadat, budaya dan kearifan lokal Subulussalam, ujar Salmaza Wakil Walikota Subulussalam.