RESEPSI HARI JADI SUBULUSSALAM KE-54 TAHUN 2016

Kamis, 15 September 2016 Government

Oleh admhub

RESEPSI HARI JADI SUBULUSSALAM KE-54 TAHUN 2016


Laporan Kontributor Dishubtelkompar Kota Subulussalam
dishubtelkompar.subulussalamkota.go.id, Subulussalam

Rabu  (14/9) Wakil Walikota Subulussalam Drs. Salmaza, Kapolres Aceh Singkil AKBP M. Ridwan, SIK, Ketua Majelis permusyawaratan Ulama (MPU) Kota Subulussalam H. Qaharuddin, Sekretaris Daerah Kota Subulussalam H. Damhuri, SP. MM, para Asisten, Kepala SKPK, Muspika menghadiri resepsi Hari Jadi Subulussalam Ke-54 Tahun 2016 di lapangan beringin subulussalam.

Penampilan seni, musik dan teatrikal mewarnai situasi resepsi tersebut. Teatrikal anak negeri perpaduan antara puisi, musik dan gerak yang ditampilkan siswa-siswi Sekolah Menengah Atas Negeri  (SMAN) Unggul Subulussalam sangat memukau pejabat dan penonton yang memadati lapangan beringin Subulussalam.

Dalam sambutannya Wakil Walikota Subulussalam Drs. Salmaza katakan, Subulussalam lahir atas kerja bareng semua elemen masyarakat. Pembangunan yang sedang dilakukan Pemerintah Kota Subulussalam berharap didukung oleh semua stakeholder.  Semua elemen masyarakat agar bersatu padu, saling bahu membahu dalam membangun Kota Subulussalam. Berbagai program telah dilaksanakan dalam mewujudkan masyarakat Subulussalam yang lebih sejahtera. Maknailah hari jadi Subulussalam yang ke-54 ini semangat dan spirit yang berkobar untuk Subulussalam yang lebih maju dan bermartabat.