PESERTA SEPEDA DAN JALAN SANTAI PADATI LAPANGAN BERINGIN SUBULUSSALAM

Minggu, 04 September 2016 Government

Oleh admhub

PESERTA SEPEDA DAN JALAN SANTAI PADATI  LAPANGAN BERINGIN SUBULUSSALAM


Laporan Kontributor Dishubtelkompar Kota Subulussalam
dishubtelkompar.subulussalamkota.go.id, Subulussalam


Minggu (4/9) Ribuan warga Kota Subulussalam memadati lapangan beringin Subulussalam untuk mengikuti sepeda santai dan jalan santai dalam rangka memperingati HUT RI Ke 71 dan Hari Jadi Subulussalam Ke 54 Tahun 2016.  Forum Pimpinan Daerah (FORPIMDA) Kota Subulussalam, Ketua DPRK Subulussalam Hariansyah, Sekretaris Daerah Kota  Subulussalam H. Damhuri, SP. MM, Dandim 0109 Aceh Singkil Letkol Kav Kapti H, Kapolres Aceh Singkil AKBP M. Ridwan, SIK, Kepala Kejaksaan Negeri Singkil Irwansyah, SH. MH dan unsur Pejabat dari Pemerintah Kota Subulussalam, TNI dan Polri mengikuti even tersebut.


Sekretaris Daerah Kota Subulussalam H. Damhuri, SP. MM melepas sepeda santai, sedangkan Ketua DPRK Subulussalam Hariasnyah melepas jalan santai.


Rute kegiatan jalan santai dan sepeda santai  :
1. Sepeda Santai :
- Start dari lapangan beringin Kota Subulussalam - SPBU Kec. Simpang Kiri (SPBU Oyon) - Pasar Harian Subulussalam - Jalan Pemancar Ds. Penanggalan Barat - Gapura Ds. Penanggalan Barat dan Finish di Lapangan Beringin.
2. Jalan Santai :
- Start dari lapangan beringin Kota Subulussalam - SPBU Kec. Simpang Kiri (SPBU Oyon) - Pasar Harian Subulussalam - Jalan Cut Nyak Dien - Finish di Lapangan Beringin. 


Pantauan kontributor, membludaknya peserta sepeda dan jalan santai karena panitia menyediakan doorprize dengan berbagai hadiah dengan hadiah utamanya adalah sebuah kendaraan bermotor roda dua.  Dalam sambutan singkatnya Sekretaris Daerah Kota  Subulussalam H. Damhuri, SP. MM menyamapaikan bahwa kegiatan ini merupakan rangkaian peringatan HUT Kemerdekaan RI Ke 71 dan Hari Jadi Subulussalam Ke-54.
Pemerintahan Kota Subulussalam selalu berinovasi dan membangun dalam berbagai bidang kehidupan untuk kesejahteraan masyarakat Subulussalam.