KEPALA BIDANG TELEMATIKA, KOMUNIKASI DINAS PERHUBUNGAN, TELEMATIKA , KOMUNIKASI DAN PARIWISATA KOTA SUBULUSSALAM BERKUNJUNG KE DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA KOTA MEDAN

Rabu, 20 Juli 2016 Government

Oleh admhub

Laporan Kontributor dishubtelkompar.subulussalamkota.go.id,

Medan - Kepala Bidang Telematika, Komunikasi Dinas Perhubungan, Telematika, Komunikasi dan Pariwisata Kota Subulussalam Zainal Abidin, SH berkunjung ke Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Medan (19/7) . Dalam kunjungan tersebut, Kepala Bidang Data Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Medan Drs. Harunsyah, M. Ap menyambut kedatangan kami.

Zainal Abidin, SH menuturkan, bahwa kunjungan kerja ini merupakan perintah Kepala Dinas Perhubungan, Telematika, Komunikasi dan Pariwisata Kota Subulussalam Muhsin, SH. Ia meminta agar Bidang Telematika, Komunikasi untuk menata dan mengelola bidang yang bersangkutan dalam berbagai hal. Diantaranya menginventarisir kebutuhan untuk melengkapi sarana dan prasarana media centre yang saat ini sedang dibangun melalui dana otsus Tahun Anggaran 2016. Diharapkan di Tahun 2017 media centre dapat dimanfaatkan sebagaimana fungsi Media Centre. Ia berharap Media centre menjadi pusat internet gratis Pemerintah Kota Subulussalam untuk publik, layanan informasi (PPID), Kelompok Informasi Gampong (KIG), pusat pendidikan dan pelatihan TIK, Pusat Data Elektronik, Pusat Informasi dan Komunikasi Daerah, Pusat Tele Conference Daerah.

Dalam kesempatan tersebut, Harunsyah menuturkan akan membantu Bidang Telematika, Komunikasi pada Dinas Perhubungan, Telematika, Komunikasi dan Pariwisata Kota Subulussalam apabila dibutuhkan kelak.